--> Skip to main content

Tips Memanfaatkan Waktu Luang Saat Menjaga Toko kelontong

Tips Memanfaatkan Waktu Luang Saat Menjaga Toko kelontong-Ada kalanya toko kelontong sepi pembeli dan hal ini sudah merupakan hal yang biasa dialami toko kelontong.Banyak cara memanfaatkan waktu luang disaat toko kelontong sepi pembeli misalnya bersih-bersih barang,menyusun barang,membungkus gula atau tepung terigu dan lain lain.Namun pernahkan anda terpikir menghasilkan uang disela-sela kesibukan saat menjaga toko kelontong? Memangnya bisa dan bagaimana caranya?Jawabannya bisa caranya anda memanfaatkan internet untuk memperoleh penghasilan tambahan.Baca Juga : 6 Cara mengatasi toko kelontong yang sepi dibulan puasa

Toko sepi pembeli

Hal tersebut sudah saya lakukan hampir 4 tahun ini disela-sela kesibukan mengelola toko kelontong saya menyempatkan waktu untuk belajar mencari penghasilan lewat internet dan saya lebih memilih memanfaatkan blog untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari pada membangun toko online alasannya saya hobi menulis sehingga akan lebih mudah membangun sebuah blog.Selama belajar saya berhasil membuat beberapa blog salah satunya blog yang sedang anda baca ini.

Walaupun membuat blog hanya pekerjaan sampingan toh nyatanya bisa memberikan penghasilan tambahan walaupun belum banyak lumayan buat sekedar mengisi waktu luang.Jika anda sering berkunjung ke blog ini mungkin anda akan bertanya kok tidak kunjung diupdate artikelnya? Mohon maaf buat pengunjung setia blog bisnis warung beberapa bulan ini saya sedang serius menekuni bisnis online yang cukup menjanjikan lewat blog yaitu bisnis periklanan dari Google Adsense.Sudah banyak yang sukses dari bisnis ini yang tadinya hanya tukang angon bebek sekarang menjadi jutawan sehingga saya juga tertarik untuk mencobanya.

Cara kerja dari bisnis ini adalah saya membuat blog(web log) kemudian mendaftar menjadi penayang iklan di google adsense jika diterima maka kesempatan untuk meraih penghasilan yang besar cukup terbuka.Perlu anda ketahui untuk menjadi penayang iklan di goggle adsense tidak mudah saya harus memiliki blog yang benar-benar bagus jika tidak pasti akan ditolak.Oleh karena itu agar saya bisa diterima menjadi penayang google adsense saya membuat blog baru yang beralamat di www.mediakompilasi.com beberapa bulan yang lalu.Itulah sebabnya beberapa bulan ini saya tidak kunjung menulis artikel di blog ini karene saya sedang konsentrasi kebisnis online ini.Dan ternyata tidak sia-sia usaha yang saya lakukan karena saya akhirnya bisa diterima menjadi penayang iklan di Google Adsense.

Jika anda tertarik untuk memperoleh penghasilan tambahan disela sela waktu luang mengelola toko kelontong tidak ada salahnya anda mencoba bisnis online menjadi penayang iklan Google Adsense syaratnya anda harus bisa membuat blog.Jika anda belum tahu apa itu blog dan bagaimana cara membuatnya silahkan browsing diinternet saya yakin anda akan dengan mudah menemukan caranya.Selamat mencoba!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar