--> Skip to main content

Sering Lupa Harga,Alat Label Harga Solusinya

Sering Lupa Harga,Alat Label Harga Solusinya-Seringkah Anda lupa harga barang ketika melayani pembeli?Hal ini biasanya terjadi apabila barang tersebut jarang dibeli orang maklum saja jumlah barang ditoko kelontong lumayan banyak.Seringkali karena lupa harga akhirnya harganya menjadi salah ada 2 kemungkinan kalau tidak kemurahan ya kemahalan.Jika kemurahan Anda yang rugi beruntung kalau masih dapat modalnya.Jika kemahalan akibatnya bisa lebih parah pembeli bisa kapok belanja lagi.Baca Hal yang dibenci pembeli. 
Sebenarnya hal ini bisa diantisipasi dengan cara antara lain pertama membuat daftar harga bisa dibuku khusus atau ditulis disecarik kertas kemudian ditempel di rak atau etalase  namun kendalanya terkadang malas untuk menulis atau mengup date harga.Saya sendiri menyimpan daftar harga di komputer.Kendala lainnya kalau kondisi toko sedang ramai pembeli lalu anda lupa harga kemudian mencari dulu di daftar harga berakibat pelayanannya jadi lama masih untung kalau pembeli bisa sabar kalau tidak?Bisa tidak jadi membeli.Kedua memberi label harga disetiap barang.Kendalanya kalau menggunakan cara manual yaitu dengan menulis harga distiker khusus butuh waktu yang lama dan tampilannya juga kurang professional maklum saja tulisan tangan.Lalu Bagaimana dong solusi terbaiknya?Tenang dulu…ada solusinya yaitu dengan menggunakan Alat Label Harga.Dengan alat ini anda bisa dengan mudah memberi label harga sesuai keinginan anda bahkan bisa sampai 8 digit angka.


Anda tertarik menggunakan Alat Label harga ini? Bagaimana cara mendapatkannya? Sebenarnya Anda bisa temukan alat ini di toko alat tulis namun apabila anda menginginkan Alat label harga yang berkualitas Silahkan klik link Di bawah ini:
Alat Label Harga
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar