--> Skip to main content

Alat Pendeteksi Uang Palsu Portable



Uang Palsu
Alat Pendeteksi Uang Palsu Portable|Salah satu penyakit Bisnis Toko Kelontong yang harus anda waspadai adalah Uang palsu karena tiap hari Anda akan selalu berhubungan dengan uang.Ada dua cara untuk mengetahui apakah uang itu palsu atau tidak,bisa dengan cara manual yaitu dengan 3D(dilihat,diraba,diterawang) atau bisa juga menggunakan alat.
Nah…kali ini Saya akan mencoba mereview  Alat Pendeteksi Uang Palsu Portable.
Alat ini menggunakan Sinar UV yang bisa membedakan antara uang yang asli dengan yang palsu.Cara kerjanya mudah Anda tinggal menyalakan Sinar UV dengan menekan tombol lalu sorotkan pada uang apabila uang itu asli Nomor seri uang akan berubah warna dan karena uang asli dicetak dengan tinta khusus maka apabila disinari UV akan muncul Invisible nominal Value-nya,Mudah khan…Dengan cara ini hasil yang didapat akan lebih lebih akurat.

Alat ini sangat praktis dan mudah dibawa kemana saja karena hanya berukuran 16x5,5x2 cm.Untuk catu dayanya Anda tidak perlu repot karena cukup menggunalan Battery size AA 4 buah.
Bagaimana dengan harganya?Jangan kuatir harganya ekonomis dan terjangkau hanya dengan Rp.75.000 (Belum termasuk ongko kirim) Anda sudah bisa mendapatkan Alat Ini.

Bila Anda Berminat Silahkan Memesan Klik DiSini 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar