--> Skip to main content

7 Tips Memilih Agen Telor



 Agen Telor7 Tips Memilih Agen Telor|Agar barang yang Anda jual kualitasnya terbaik Anda harus cermat memilih agen apalagi untuk barang yang sifatnya tidak tahan lama dan mempunyai kulitas yang berbeda-beda salah satu contohnya telor.Nah…kali ini Saya akan memberikan tips memilih Agen telor setelah sebelumnya Saya menulis tentang Jenis-jenis Agen.Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika akan berbelanja telor di Agen,diantaranya:
1.Agen Besar.Biasanya Agen ini disuply dari peternakan langsung.hal ini pernah saya tanyakan langsung pada Agen telor langganan saya.Saya sendiri punya pengalaman buruk belanja di Agen dapatnya kurang memuaskan dari telor banyak yang busuk,timbangan kurang atau telornya kurang bersih.Namun setelah saya belanja di Agen Besar jarang sekali ada masalah.
2.Layanan Antar.Karena barang ini sangat beresiko alangkah baiknya memilih Agen yang menyediakan layanan antar.
3.Timbangan Pas.Setiap Agen telor pasti meng- Klaim timbangannya pas.Lalu bagaimana cara mengetahui timbangannya pas?Menurut pengalaman saya apabila saya belanja langsung ke Agen besar saya bisa memilih sendiri dan menimbang telor ditempat jadi lebih akurat.Namun kalau sistem Agennya pesan antar cara yang akurat tentu ditimbang lagi dengan timbangan sendiri.Namun karena ditimbangnya sedikit-sedikit (misal 2 kg-an) biasanya timbangannya susut,misalnya Isinya 14,½
 kg  perpetinya setelah ditimbang lagi jadi 14,25 kg.Namun kalau susutnya banyak sampai 0,5 kg atau lebih berarti timbangannya kurang pas.
4.Bisa Telpon.Untuk lebih mempermudah pilihlah agen telor yang bisa pesan lewat telpon jadi Anda tidak perlu repot-repot datang langsung ke Agen.
5.Kualitas terbaik.Pilihlah Agen yang menyediakan telor dengan kualitas terbaik ciri-cirinya antara lain warnanya cerah tidak pucat ,tidak terlalu gelap/kusam, coklat/coklat tua,kondisinya kulit/cangkangnya bersih tidak banyak kotoran ayam dan tidak retak serta tidak ada bintik-bintik hitam.Aromanya khas telor tidak bau busuk.Apabila digoncangkan/dikocok tidak berbunyi,Apabila direndam di air akan tenggelam apabila disoroti lampu terlihat jernih.
6.Ukuran Sedang.Usahakan memilih ukuran telor yang sedang maksudnya yang ½ kg isinya 8.Alasannya untuk mempermudah dalam penimbangan/bisa pas.Namun tergantung juga pelanggan Anda kalau tukang Nasi goreng biasanya minta yang ½ isi 9.
7.Kualitas Kurir.Kalau Anda lebih memilih menggunakan layanan antar perhatikan juga kualitas kurir yang membawa telor(biasnya memakai motor)Usahakan yang berpengalaman sebab kalau nggak bisa saja telornya ada yang pecah(biasanya bagian paling bawah)
Saran saya apabila anda membeli dengan cara diantar usahakan memindahkan telor ke peti yang baru karena apabila ada yang pecah tidak menempel ketelor yang lain.

Ke-7 Tips Memilih Agen Telor diatas hanyalah sekedar pengalaman pribadi Saya bisa jadi kondisinya berbeda dengan pengalaman anda.
Mudah-mudahan tulisan Saya mengenai 7 Tips Memilih Agen Telor semakin memudahkan Anda dalam mendapatkan telor yang berkualitas untuk kebutuhan toko anda,Namun yang terpenting tetap mempertimbangkan harga yang termurah walaupun kualitas telor tergantung dari harganya.

Bagaimana menurut anda?Apakah anda memiliki Tips Memilih Agen Telor  yang lain?Senang sekali jika Anda mau membagikannya untuk pembaca Blog Bisnis Warung.

Salam Sukses.


Lihat juga:Tips Berbisnis tokokelontong lainnya
Ingin tahu info Harga Barang Toko Kelontong?Klik disini.
Ingin tahu info Daftar Barang Toko Kelontong?Klik disini.


Habis Baca jangan lupa Jempolnya ya…, Terima Kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar